Jumat, 25 November 2011

KETIKAN KA HIJI SIM KURING

Assalamualaikum WR.WB.... Salam Sejahtera....


Welcome to my Blog...


Ini adalah postingan pertama saya dengan acc blog baru, yang sebelumnya tidak saya publish dikarenakan sangat-sangat bersifat pribadi (gila awal² aja udah lebay -____-" ). Tapi it's okay lah, oh iya kali ini saya membuat blog (untuk di publish tentunya) dengan alasan saya merasa mendapat tantangan dari Adik Saya yang menanyakan apakah saya punya blog atau tidak.


Tadinya saya bilang tidak punya, namun saya pikir "lantas blog saya yang saya rahasiakan itu apa..??" #NgerasaBersalahBohongiAdik :( *JambakKumis*, dan juga pasti Adik Saya ada rasa tidak percaya karena saat pertama kali dia membuat blog, dia selalu meminta pendapat saya tentang blognya tersebut. Secara tidak sadar saya sedikit banyak memberi masukkan tentang blognya tersebut dari segi kata² lah, ataupun design.


Bisa dibayangkan saya yang mengaku bukan blogger, tapi bisa memberi masukan-masukan yang mungkin dirasa sedikit aneh bagi orang awam. I'm sorry bro..




Btw, mungkin ada yang ingin melihat sedikit penampakan Adik Saya ....


ini dia makhluknya... *JENG-JENGGG*


First story yang bakal saya posting adalah tentang Adik Saya ini dulu kali ya..kalau cerita tentang saya sendiri ntar nyusul (masih ada skenario yang harus diselesaikan, biar ceritanya nggak nanggung)



Ya sudah....cukup segitu saja dulu prakata dari saya..


Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar